Friday 6 May 2011

iklim-bukan aku tak cinta

Dm            
Saat kita berpisah
Bb                A
Kau pegang erat tanganku
Gm                 Dm
Sepertinya tak merelakan
         A#                   A
Kepergianku untuk meninggalkanmu

Dm              
Dermaga saksi bisu
Bb               A
Waktu ku kucup keningmu
Gm                Dm
Perlahan kau lepaskan
               Bb
Pegangan tanganku
      A           Dm
Aku lihat kau menangis

         Gm
Lambaian tanganmu
C                  F
Masih ku ingat selalu
Dm       Gm
Itu yang terakhir
C              A
Ku melihat dirimu

      Dm                 Gm
Sudah sering kau kirim surat
      C                F - A
Namun tak pernah aku jawab
     Dm            Gm
Lalu ku kirimkan undangan
     Bb           A
Agar kau tak berharap

     Dm            Gm
Bukannya aku tak tega
        C             F
Bukan pula aku tak cinta
    Bb        Gm
Kerana orang tua
              A           Dm
Yang tak merestui cinta kita

Dm
Dermaga saksi bisu
Bb               A
Waktu ku kucup keningmu
Gm                Dm
Perlahan kau lepaskan
               Bb
Pegangan tanganku
      A           Dm
Aku lihat kau menangis

No comments:

Post a Comment